Link support

Air Merupakan Kebutuhan Manusia Setiap Hari

Air bersih adalah merupakan suatu kebutuhan semua manusia di dunia ini. Bahkan, tidak ada seorangpun yang akan bisa hidup dengan tanpa air. Maka dari itu, air bersih sungguh sangat di butuhkan oleh manusia. Namun, banyak juga yang mengeluhkan dengan adanya kekurngan air bersih. Maka, sungguh beruntung sekali kita yang sangan dekat dengan air bersih. Tidak seperti saudara kita, yang kekurangan air bersih. Seperti di kota kota besar sekarang, yang mayoritas telah kekurangan air bersih.

Dengan pandangan itulah, terfikir oleh saya untuk memanfaatkan air bersih yang ada di tempat saya ini. Yaitu, dengan membuat suatu Depot Air Minum yang bersih tentunya.
Dengan melalui berbagai proses untuk memenuhi syarat buat membangun suatu usaha Depot Air Minum, maka dengan segala kebersihan dan alat yang mumpuni, Aguees Water lolos uji kelayakan dari labor dinas kesehatan di daerahnya.

Karena dengan sudah turunnya surat dari Dinas Kesahatan, maka Aguees Water telah berani membuka Depot buat melayani masyarakat yang kekurangan air bersih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar